--> Skip to main content
Menu

Pengertian Connect dalam Internet

Pengertian connect – Dulu mungkin masih banyak yang belum tahu dengan apa itu connect? Namun semakin berkembanya teknologi di bidang internet kini istilah connect bukanlah hal yang asing lagi bagi kita. Tentunya teman-teman sudah tahu kan dengan apa yang dimaksud dengan connect? Pasti sudah banyak yang tahu, namun bagi kamu jika ada yang masih belum tahu dengan arti dari kata connect pada bidang internet. Maka pada pembahasan ini kami akan memberikan penjelasan tentang pengertian dari kata connect. Oke langsung saja silahkan simak definisi connect berikut ini.

Pengertian Connect

Pengertian Connect

Apa pengertian dari connect? Connect adalah terhubung atau dengan kata lain menghubungkan komputer ke jaringan internet. Misalnya anda mengkoneksikan/ menghubungkan modem anda ke jaringan internet dan setelah status terkoneksi anda dapat mengakses informasi di internet itu namanya connect. Selain itu dengan terkoneksinya ke internet anda dapat terhubung dengan sesama pengguna internet di seluruh dunia. Jadi connect adalah hubungan yang dibutuhkan internet supaya bisa melancarkan atau memudahkan segala urusan dalam proses browsing.

Apabila kita ingin mengakses internet, namun status internet kita tidak connect ke jaringan internet maka kita tidak bisa mengakses internet. Jadi connect ini sangat penting agar kita bisa mengakses internet. Dengan connect-nya perangakat kita ke jaringan internet maka kita bisa membuka sebuah website, nonton video online, menggunakan social media, bermain game online, mendownload maupun mengupload sebuah file.

Bagaimana sekarang sudah tahu kan definisi dari connect ke jaringan internet? Yang sebenarnya sering kita lakukan dalam menggunakan internet pada ponsel atau komputer untuk menunjang kegiatan kita sehari-hari.

Itulah pengertian connect yang dapat kami tuliskan. Semoga apa yang kami tulis dalam blog temukan pengertian di atas dapat memberikan manfaat.